Promo Carrefour Periode Juni 4 Juni - 17 Juli 2014

Promo Harga - Katalog Carrefour selalu muncul dua minggu sekali melalui situs resminya dan pada bulan ini, Carrefour menawarkan harga yang menarik melalui promo spesial "semarak pesta sepakbola". Beberapa promo harga Carrefour dapat Anda lihat di katalog belanja Carrefour yang ditampilkan disini secara up-to-date mengikuti promo harga, diskon spesial dan harga khusus yang sedang berlangsung di supermaket Carrefour di wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Batam. Berikut kutipan selengkapnya oleh promo-harga.com :
Promo Carrefour, Promo Koran Carrefour Juni - Juli
Katalog Carrefour Wilayah Jawa dan Bali - Menuju Tautan
Katalog Carrefour Wilayah Sumatera - Menuju Tautan
Katalog Carrefour Wilayah Kalimantan - Menuju Tautan
Katalog Carrefour Wilayah Sulawesi - Menuju Tautan
Katalog Carrefour Wilayah Batam - Menuju Tautan

Selain promo 2 mingguan di atas, Carrefour Indonesia menetaskan promo koran carrefour. Di dalamnya berisi rincian tambahan yang tidak dimasukan kedalam promo 2 mingguan Carrefour. Berikut promo harga dan diskon carrefour :

List ~ Produk Promo Carrefour
List ~ Best Price and Best Seller Carrefour
List ~ Produk Rekomendasi Carrefour

Promo-Harga.com merekomendasikan untuk memperoleh potongan dan promo harga terbaik di Carrefour dengan berbelanja pada weekend atau akhir perkan, semoga bermanfaat.
Promo Carrefour Periode Juni 4 Juni - 17 Juli 2014 Promo Carrefour Periode Juni 4 Juni - 17 Juli 2014 Reviewed by Salman on 09.11 Rating: 5